Sabtu, 07 Agustus 2010

Entahlah..

begitu munafiknya aku berkata..
begitu angkuhnya aku melangkah..
mudahnya aku merasa..
tak terkendali merajut dalam niat yang tak menjadi sempurna..

jika memang aku bukan tempat sandaran mu
biarkanlah ku disini menatap mu..
karena aku tau hati ini terlalu kotor untuk mu..

walau kesedihan pernah terlintas..
aku menilai mu bukan sesuatu yang sempurna..
dan..
bukan dari kelebihan yang kau punya..
namun ketulusan ku yang menginginkan mu..
hingga rasa keinginan ku tercipta..

yang terbaik untuk mu itu adalah hak mu..
aku ini terlalu lemah..
hati mu terlalu indah untuk ku miliki..
tiap langkah, ucapan dan keputusan mu itu kau yakini..
sedangkan aku seakan lumpuh..

hanya mampu diam membisu..
semua tak bisa ku lakukan..
walau hayal dan mimpi ku selalu hadir tentang dirimu..


aku tak tau apa yang harusnya ku lakukan untuk mu..
aku terlalu mudah untuk menyerah..
walau aku tau ketulusan ini begitu sangat terasa untuk ku..
bagiku sedikit pun aku tak pernah ada untuk mu..
hingga kau tak akan pernah memahami.. dan biarkan aku disini memahami

entahlah...

aku tak tau apa yang terjadi..
hingga esok dan nanti..
tetapi yang aku tau..
aku disini masih bermimpi untuk mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar