Rabu, 04 Agustus 2010

Yang Tak Berujung

kehilangan itu semakin dekat..
sang malam mungkin kan menertawai aku.. dari kenyataan ini..
bintang pun mungkin kan bosan melihat dan mendengar tentang aku.. 
dan sepi pun menari-nari mengiringi ku dengan setianya..
aku memang tak pernah mengerti mengartikan sebuah hati..


dimana sejati itu..??


apa yang datang hanyalah sebuah cerita yang selalu ku pendam erat..
mungkin hati ini telah menjadi dingin..


perkataan dan kenyataan semakin membuat hati membeku..
aku juga mempunyai sebuah impian walaupun itu mungkin hanya kecil..


aku ini sama seperti kalian dan mereka..
yang memiliki nurani dan kerinduan,,
mungkin yang telah ku coba itu adalah tidak berarti..
dengan seperti ini dan adanya diriku..


terkadang aku merasa aku tak mampu lagi tuk berdiri..
dan selamanya terbaring dalam harapan yang tak berujung..
hingga aku terlelap sampai nanti..


aku pun tak dapat memahami apa yang terjadi dan membaca hati
mengapa.. dan kenapa.. menjadi nyanyian kesendirian ku..
semua membuat ku berubah..
terkadang aku menjadi bisu dan angkuh..
kini...
aku menjadi enggan dan merasa asing dalam keramaian..
aku ingin bersandar dan hanya ingin bercerita kepada sang angin..
tak ingin seorang pun berada di samping ku..
biar ku melangkah didalam jejak ku sendiri..


aku sedang mencoba tuk memendam masa lalu dan yang baru terjadi...
mungkin...
aku kan melupakannya..
dan untuk selamanya.. 
agar aku mampu menatap ke depan pandang ku..
dan tetap diam sendiri untuk ku sendiri...
sampai tak ada lagi  kata nanti..
di dalam sebuah hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar