Minggu, 04 Maret 2012

Terbaik Untuk Mu

khilaf kecil terkadang mengusik
tak sesempurna
waktu mempesonakan ketidak sepahaman dengan keinginan ku

bunga kecil
memang terkadang
ku menumbuhkan
dengan meyakini menghadirkan harapan
namun tak ku sirami hingga menjadi layu

dimana aku yang tak aku tau
seharusnya aku sadari
adili yang menjadi seharusnya
agar aku dapat mengerti
dan memang sudah sepantasnya


namun ...
ku Mohon
tetaplah kamu seperti diri mu
terima aku apa adanya
maaf kan
bila sedikit waktu ku
mungkin dapat kau tau
ku ingin ...
menjadi yang terbaik untuk mu

sungguh... ku tak ingin aku...
aku yang tak dapat memahami dan mengerti
aku yang tak peduli
aku yang tak sesuai dengan sebuah janji
aku yang melangkah tak sesuai hati

jika nanti
kau memang tak seperti
dan berbeda
tak kan ku berhenti
mungkin dapat kau tau
tetap
ku ingin ...
menjadi yang terbaik untuk mu
dan bersama mu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar