Kamis, 15 Maret 2012

Perjalanan ini

ketika sesuatu yang tak ku mengerti dan ku tau
ingin ku sepi...
melihat aku untuk diriku
memahami yang tak kusadari mencari nurani
yang ku dapat dan ku beri
itu membuat yang terbaik untuk ku

dan
aku bukanlah suatu tempat keindahahan
karena aku pun mencari keindahan
aku bukanlah suatu tempat kebahagiaan
karena aku pun mencari kebahagiaan


sejauh ku memandang
tak selamanya aku menatap
meski dera air mata,,,
sesak kecil helaan nafas mu yang ku beri
dan bukan suatu yang terbaik mu
namun
ku ingin duduk dalam barisan cerita mu
habiskan dalam sisa waktu ku
mendekap mu,.,
mendapatkan keindahan ini yang menjadikan rahasia terbesar bagi ku
yang ku coba lakukan sepenuhnya dan kusimpan erat

hingga aku tak mampu lagi untuk ku menatap
dalam perjalanan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar