Jumat, 18 Maret 2011

AKU TAKUT

Afraid


cukup,, sungguh aku ingin berhenti
aku tak mammpu menggenggam semua ini.
sungguh aku tak mampu..
tak mampu untuk mengendalikan hati


ku pikir ini sudah cukup
karena yang mungkin itu tak kan mungkin bagi ku
dan ku sadari itu..


aku takut bukan untuk kegelapan tapi aku takut kau menjauh
akut takut bukan untuk kesepian dan kau tak berada disampingku namun aku takut aku tak lagi bisa menatap mu


sebaiknya aku ingin seperti halnya
cukup biar aku yang merasakan kau tak perlu tau
rasa yang lalu kini kembali


aku takut..
 mungkin tlah salah dengan langkah ku
aku ingin terpejam sejenak
biar terlupakan
walau itu begitu pahit
dan aku tak tau apa yang meski ku lakukan kelak
dan yang hanya ku tau saat ini..
aku sungguh takut..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar