Kamis, 10 Februari 2011

Pengertian dan ketulusan






cinta itu bukan hanya sekedar pengertian yang harus dimengerti.. jangan merasa hebat dan benar jika ego masih ada dalam diri... cinta yang tulus bukanlah mengharapkan sebuah pengertian namun mencoba untuk memberi pengertian..

kita bukan malaikat yang menganggap perbuatan dan pemikiran kita selalu benar, keiklasan dan kesabaran itu bukan sebuah emosional namun sebuah pengertian di dalam diri yang tanpa mengharapkan pengertian..

Jangan pernah mencoba orang lain untuk menerima kenyataan yang ada di dalam diri kita tapi cobalah menerima kenyataan yang ada pada diri orang lain itu lah sebuah ketulusan..





mengalah adalah sesuatu hal yang baik namun salah jika kita mengalah tetapi selalu dibicarakan dalam mulut kita seakan-akan kita sudah sangat benar dan mengharapkan agar orang lain untuk juga mengalah.. cukuplah mengalah untuk diam.. diam yang di dalam sebuah keiklasan..



jangan terlalu mudah mengambil kesimpulan. dan cara pandang atau pemikiran kita selalu menyalahkan.... kita tak tau apa yang yang dirasakan atau apa yang terjadi pada orang lain yang tak ada di hadapan kita... bahwasanya kita sama-sama belajar seimbang dalam kehidupan...

saling menampung, mengisi dan memberi dari setiap kekurangan,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar